• pasang iklan

Menambah Like Fanpage Facebook Ads

2014/10/9

Menambah Like Fanpage Facebook Ads

On Hosting Domain - Menambah Like Fanpage Facebook Ads Karena popularitas Facebook dan ratusan ribu peluang yang dapat diberikannya, banyak sekali pemasar online menggunakan iklan Facebook untuk mendapatkan eksposur yang lebih luas dan juga mengembangkan bisnis mereka. Tapi Facebook sangat ketat berkaitan dengan iklan dan mereka tidak akan menerima hanya jenis iklan bahwa orang akan ditempatkan di situs mereka (facebook) , sehingga Anda harus mengikuti aturan mereka. 

Facebook sangat ketat  dalam semua yang anda tempatkan pada iklannya, kata-kata teks, simbol, gambar dan segala sesuatunya. Ini adalah suatu cara mereka untuk memastikan bahwa Anda memahami apa yang Anda mencoba untuk menyeberang dan juga mengetahui apa yang diharapkan dari iklan tersebut. Baca juga : Jasa Iklan & Menambah Like Fanpage Facebook Ads 



Iklan Facebook dapat memberikan manfaat tambahan bagi pemasar selain dari jangkauan yang luas, dan ini adalah melalui biaya iklannya, yang lebih murah dibandingkan dengan kampanye iklan lainnya. Jika Anda memiliki iklan dengan Facebook itu berarti bahwa Anda harus melakukan hal-hal berikut: 

URL Anda
URL tujuan iklan Anda.Ini adalah link URL yang akan memimpin untuk orang-orang , setelah mereka membuat klik pada iklan Facebook Anda. 

Judul Link
Anda harus memberikan judul link. Ini adalah teks judul menarik yang dapat membangkitkan minat masyarakat dan memperhatikan iklan Anda. 

Teks Body 
Hal berikutnya adalah untuk memberikan iklan adalah teks body  (tubuh) Facebook. Ini adalah badan pendek iklan yang menunjukkan apa yang ingin Anda sampaikan. 

Gambar Iklan
Kemudian Anda harus menyediakan gambar untuk iklan Anda. Anda dapat memilih untuk menggunakan sumber daya dari Facebook dalam menyediakan gambar-gambar atau Anda dapat memberikan sendiri. 

  1. Jika Anda memiliki iklan di Facebook, Anda dapat mengakses halaman fan Facebook Anda sebagai halaman arahan Anda. Ada begitu banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dari iklan Facebook Anda dan bagaimana iklan ini dapat bekerja untuk Anda bisa disimpulkan dengan hal-hal berikut: 
  2. Anda dapat membuat halaman arahan kustom di Facebook. Ini adalah apa yang disebutkan sebelumnya di mana pengunjung baru akan melihat dan ini adalah seperti halaman rumah Anda di situs sosial ini. 
  3. Anda dapat memiliki gambar di bagian atas halaman fan Facebook Anda. Dengan kesempatan ini Anda bahkan dapat memiliki gambar produk Anda ditempatkan pada halaman ini.

Menambah Like Fanpage Facebook Ads


Facebook dapat membiarkan Anda memiliki pilihan dari pengunjung baru mengklik untuk "seperti" halaman penggemar Anda sebelum mereka bisa mendapatkan untuk konten Anda yang lain. Hal ini dapat cara Anda Menambah Like Fanpage Facebook Ads dan meningkatkan jumlah penggemar Anda. 
Dengan sering update yang dibuat pada halaman fan atau halaman bisnis Anda dapat memberikan kualitas isi ke pengikut Anda. 

Dengan orang-orang mendapatkan ke halaman Anda melalui iklan, isi informatif dapat diperoleh yang mungkin dapat memotivasi mereka untuk membuat beberapa tindakan, apakah ini tanda-up atau penjualan. 


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

  • Beriklan123.com Situs Jual Beli Online Dan Iklan 
  • Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia 
  • Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
  • quenza-shop.com toko online terbaik dan terbesar di indonesia
  • Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta 
  • Sewa Mobil Dimasrentcar.com 
  • Vcc.co.id Provider VCC Murah Di Indonesia
  • Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional
  • Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan
  • Graha Raya Bintaro
  • Tempat Pembelian Kode Voucher Game Point Blank Murah
  • Anizan Alternatif Google AdSense
  • Pengembang Properti Indonesia
  • BusinessAdExchange.com - Tempat Belajar Internet dan Berbisnis
  • Perumahan baru di Tangerang

0 评论:

发表评论


Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet. Promosi merupakan darah bagi kelancaran bisnis anda... untuk itu silahkan datang sesering mungkin untuk mempromosikan dan pasang "Iklan Baris Gratis" anda di website ini.

Pasang Iklan Baris Gratis disini bisa untuk jenis iklan apa saja, misalnya: iklan rumah, properti, jasa, domain hosting, laptop komputer, villa, kendaraan motor mobil, handphone hp bekas baru, bisnis mlm, segala jenis barang dan jasa.

Pasang iklan Anda, Gratis sepuas-puasnya di seluruh network Kami yg lain:



Pelatihan Internet Marketing Malang dan sekitarnya akan mengajarkan Anda tentang peluang untuk memasarkan apapun secara online, dengan teknik yang paling sederhana.

Pasang IKLAN Yang SEGMENTED dan TARGETED
  • Iklan KHUSUS ke TARGET dan bahkan sampe target ke LINGKUNGAN/KELURAHAN.
  • Iklan Baris GRATIS Tanpa Daftar,alias GRATISSSSSS
  • iklan GRATIS Daftar
  •